ANEKA CERITA-SEX LEWAT KOPI DARAT


Aneka cerita-Sebut saja namaku Juju. pengalamanku ini ckp bisa dibilang unik karena aku dipertemukan dgn Tante Kei lewat twitter. di Twitter inilah aku berkenalan hingga akhirnya Kopi Darat dengannya, aku dan dia sudah lumayan lama kenal sejak aku membuat account ini..meski hanya di dunia maya Tante Kei memang enak di ajak ngobrol kami seringkali curhat dia pun sama domisili di bandung hanya saja karena

pekerjaan ia sekarang domisili di Kota Gudeg “Yogyakarta” sebagai follower’ku yg setia ia selalu aktif masuk kedalam mention ku, dari sinilah aku mulai memiliki perasaan walau aku tak mengenalinya dan belum pernah sekalipun bertemu. Singkat cerita Tante Kei yang ketika itu pulang untuk bertemu keluarga nya di bandung ia mementionku dan mengajak bertemu akhirnya kami pun janjian dan bertemu. ketika pertama kulihat ia sangat cantik dengan rambut yang tidak panjang paras yg manis juga oke,plus toket yg besar... dilihat dari gaya nya sepertinya ia juga memiliki nafsu seks yg luar biasa.kami pun segera meluncur ke salah satu restoran dan makan.. setelah selesai ketika hendak mengantarnya pulang.. 

Malam itu tiba2 hujan turun deras sekali kami pun basah dan jibrug singkat cerita ketika sampai di rumah Tante Kei aku yg sudah basah kuyup disuruh nginep dirumahnya aku tentu menolak karena bukan muhrim lagian malu juga mana ga ada baju ganti.. masalah baju kamu tenang aja ju karena aku ada yg adik ku ukuran badannya pas sekali dgn kamu lagian di luar hujan besar jalanan pasti banjir, jujur aku khawatir klo kamu maksain pulang takut ada apa2 dijalan”katanya.. perhatian yg ia berikan padaku membuatku dimabuk asmara padanya..akhirnya aku menyetujui di rumah nya cukup sepi karena ortu dan adik2nya udah tidur.. rumahnya pun cukup besar&luas sehingga jarak antar ruangan sangat berjauhan.awalnya aku pun tidur di kamar tamu.udara saat itu cukup dingin hingga aku yg habis kehujananpun merasa linu di tulang2 saking dinginnya.. ketika hendak tidur tiba2 Kei masuk ke kamarku dengan gaun tidur tipis.. "ju karna udara dingin boleh yah aku tidur sama kamu”,ucapnya. disuguhi pemandangan indah aku tak dpt berkata apapun hingga ia menghampiriku &tidur disebelahku.tiba2 ia mencopot gaunnya & terlihatlah seluruh tubuhnya tanpa sehelai benangpun. "ayo ju buka juga yg kamu sini aku bantu" ia membuka’kan baju’ku.. hingga akhirnya aku dan Tante Kei bugil dibawah selimut sambil berpelukan... aku coba memberanikan diri mainin buah dada Tante Kei yg besar,"gelii..Sayang..."bisiknya... Saat tangan jailku plintir-plintir putingnya yg berwarna pink... Tante Keipun langsung meremas pelan falconku...Yg udah lumayan ngaceng... "sayang aku pijitinnya..."aku langsung tengkurap... Tante Kei mulai memijat tubuhku dari belakang, tangannya yang halus mulai meraba pundakku dan sesekali menciumnya... Aku rasakan nafasnya udah dibakar Birahi... "sayangg...Aku...Udah..."aku membalikkan badanku, karena aku tau Tante Kei udah kebelet ga ku ku ante Kei langsung memijat dan meremas falcon dan zakarku... "ooouggghhh...Ennak..."desahku... 

Tante Kei mulai menjulurkan lidahnya dan menjilati falconku naik turun.. dan Dihisapnya perlahan dengan sangat lembut bagai memperlakukan orok oouuhhhh ennaaakkkkk ayy... eenakk...Teeruss..Sayangg" Tante Kei juga mulai mengocok-ngocok falconku yang sudag seperti manuk rajawali, membuat aku smakin merem melek.. Setelah beberapa lama Tante Kei menghisap dan mengocok falconku.."Ougghh..Saa..yyang.."crottt.Crottz..Mun crat smua maniku dimulut Tante Kei "asin sayang...manimu tp enak..." bisiknya.Kini giliranku ambil kendali...A ku buka lebar2 kakinya,aku kelurkan lidahku&memulai menjilati lobang kenikmatannya Tante Kei yang sudah basah.. Aku gelitik klitorisnyanya dengan lidahku... "ooh...Ooo...hhh...Enakk..Sayang...gg"de sahnya sambil menjambak rambutku... Hujan diluar makin deras,jadi aku gak perlu kuatir desahan kami didengar org lain..Udara yg tadinya dingin menjadi panas.Tante Kei menggelinjang keenakan..Mrs.V nya smakin basah oleh jilatanku&liurku truss..Sayang...Enaakk...Oohh...Ena kkk.."desahannya smakin kuat,falconku jg udah ngaceng keras sekali.."sayangg..AkkUuu."suaranya terhenti Akhirnya Tante Kei mencapai klimaks... Aku telan juga smua maninya... Kemudian aku masukkan falconku yg sudah ngaceng kelobang kenikmatannya.... Bless...Terasa hangat didalam.. "Ouhh..Ouhh...Enakk..Sayang" desah Tante Kei aku mulai menggoyangnya...Naik turun... Seperti orang push up..."Ouhhh...Aauuggh.." kami mendesah mendaki puncak kenikmatan. Kemudian kami berguling..&kini posisi Tante Kei diatas..Ouggh.Nikmat sekali..Tante Kei mulai bergerak naik turun.. falconku serasa diurut2 mrs.V nya Tante Kei..S sekali aku remas buah dadanya,aku isep-isep putingnya... "auggghh...truss...Sss...Enakkk..."kami saling mendesah... Cukup lama Tante Kei berada diatas...Kemudian aku suruh... Tante Kei nungging...Aku pengen memompain dia dr belakang... Aku goyang Tante Kei maju mundur...liang kenikmatannya semakin basah... "saaayang...Enakk..Kk..Truss..." Desahanya semakin kuat... aku juga semakin kuat menggoyangnya.... Setelah sekian lama memompanya... "sayang....AaKuu...Mo keluaaar..."desahku, "aakuu.Juga..."desahnya Cro ttzz..Crottzz.. Kami mencapai klimaks...Bersamaan...Aku cium bibirnya... Kami berpelukan...Hujan reda setelah subuh... Aku dan Tante Kei pun ngesek sampai subuh.. dan hingga saat ini aku masih menantikan Tante kei pulang.. Kei.. Juju menunggu’mu..
TAMAT

4 komentar: